Sabtu, 11 Februari 2012

WINSTEP NEXUS

Yang kita tau mungkin hanya Rocketdock dan Stardock saja tetapi padahal ada lagi software free untuk sekedar mempercantik tampilan OS Windows sobat. Winstep Nexus yang kini sudah memasuki versi 11.6. Penasaran hasilnya ? Oke kita sedikit ulas tentang Winstep Nexus disini.

Winstep Nexus merupakan Software untuk menambah kharisma Windows kita lihat gambar dibawah ini yang proGhita ambil dari komputer sendiri yang sudah proGhita mix dengan theme android hasil keliling dunia maya :

Screenshot 18h 19m 14s 1024x640 WINSTEP NEXUS 11.6 The Advance Docking System For Windows



Wikipedia mendefinisikan sebuah dock sebagai fitur antarmuka pengguna dari sejumlah sistem operasi yang biasanya menyediakan pengguna dengan cara peluncuran dan beralih antara aplikasi.

Dock WinSTEP Nexus adalah dermaga (Dock) profesional tetapi tersedia GRATIS untuk Windows. Dengan Nexus, aplikasi yang paling sering digunakan akan ditampilkan di dock – dan Nexus ternyata bekerja dengan komputer Sobat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan dan menarik.

ultimate2 WINSTEP NEXUS 11.6 The Advance Docking System For Windows

Nexus Ultimate adalah versi yang disempurnakan bebas untuk menggunakan Nexus Dock yang tersedia standalone atau sebagai komponen WinSTEP Xtreme (paket mudah-untuk-menginstal tunggal yang menampilkan semua produk populer WinSTEP desktop tambahan untuk Windows).

Silahkan Download Winstep Nexus Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar